Minggu, 05 Februari 2012

Mengenal 4Life Research

4Life Research didirikan di Utah, Amerika Serikat pada tahun 1998.  
4Life Research adalah perusahaan yang berdedikasi tinggi dalam merintis riset dan pengembangan produk bioteknologi  yang mensupport sistem imun dengan terobosan inovatif dalam transferceutical science abad 21.
Riset dilakukan lebih dari 55 tahun oleh para Ilmuwan dari lebih 70 negara dan lebih dari 3500 studi saintis yang mendukung teknologi transfer factor.
N. Blokhina Award
Pada tahun 2006, David Lisonbee mendapatkan penghargaan I.N. Blokhina Rusia dalam menghormati komitmennya untuk penelitian Transfer Factor, paten, dan metode produksi yang inovatif. Beliau juga memimpin perusahaan riset yang berdedikasi tinggi. Penerima Blokhina termasuk profesor, ahli biologi, dan ahli biokimia.

Sertifikat Bebas Doping
4Life mendapatkan sertifikat bebas doping yang dikeluarkan Anti Doping Centre Rusia dengan pengesahan dari Badan Olympiade Dunia yang berpusat di Montreal untuk resmi digunakan oleh para atlet dan olahragawan baik dalam masa pelatihan dan pertandingan.

Sertifikat Halal dari IFANCA

Hak Patent USA
4Life Transfer Factor merupakan produk unik, dan dilindungi oleh Hak Paten USA dan mempunyai pembelian ulang yang sangat tinggi.

Transfer Factor di PDR
Para ahli telah berpaling ke PDR® untuk obat-obat resep selama lebih dari 55 tahun! Saat ini, PDR dianggap sebagai referensi obat resep standar dan dapat ditemukan di setiap kantor para ahli, rumah sakit, dan apotek di Amerika. Formula yang dikembangkan oleh peneliti di 4Life Research telah disetujui oleh dokter-dokter dan ahli sistem daya tahan tubuh terkemuka di dunia dan terdaftar pada Physicians Desk Reference (PDR) di USA sejak tahun 2003. Padahal untuk terdaftar di PDR, produk ini perlu diuji klinis setiap 2 tahun sebagai produk yang aman dan tidak ada keluhan dari konsumennya.

Transfer Factor muncul di majalah Total Health pada tahun 2006. Berikut ekstraksinya..."Tidak peduli berapa banyak uang yang diinvestasikan untuk melindungi kita dari serangan flu avian atau epidemi lainnya, sistem imun adalah pertahanan pertama dan terakhir kita. Nilainya tak terkira, karena tanpa daya tahan tubuh, kita akan menghadapi infeksi, penyakit, kelemahan, dan kematian. Beruntung, penelitian ilmiah terus mengungkap kaitan menjanjikan antara molekul transfer factor dan respon optimal".

4Life® Transfer Factor™ Sekarang Direkomendasikan Oleh Kementerian Kesehatan Rusia untuk digunakan di setiap Rumah Sakit dan Klinik!
Suplemen Diet Pertama yang pernah direkomendasikan untuk Digunakan oleh para Dokter dan Rumah Sakit di Rusia

SANDY, UT (1 Oktober, 2004) - Dalam sebuah pernyataan dalam sejarah jaringan pemasaran, 4Life hari ini mengumumkan bahwa produk 4Life Transfer Factor sebagai pengubah sistem daya tahan tubuh telah disetujui penggunaanya di semua rumah sakit dan klinik di Federasi Rusia. Hasil dari 10 percobaan klinikal yang dilakukan secara terpisah dan dua eksperimen mengenai produk 4Life Transfer Factor digabungkan dalam Dokumen Metodologis yang disetujui oleh Menteri Kesehatan, yang sekarang memungkinkan para dokter untuk merekomendasikan produk 4Life Transfer Factor Classic dan 4Life Transfer Factor Plus® pada pasien.
Suplemen Diet Pertama yang Disetujui Penggunaannya oleh para Dokter dan Rumah Sakit di Rusia mengomentari pencapaian yang luar biasa ini, David Lisonbee, CEO dari 4Life menyatakan, “Sepengetahuan saya, ini pertama kalinya dalam sejarah industri, sebuah suplemen diet disetujui penggunaanya di rumah sakit-rumah sakit di Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar